VISI DAN MISI KAMPUNG MAH BENGI

12:05 AM
 VISI DAN MISI KAMPUNG MAH BENGI

Sesuai dengan kaidah perundang-undangan bahwa RKP Kampung harus selaras dengan RPJM Kampung, maka RKP Kampung Mah Bengi  Tahun 2016 disusun dengan memperhatikan Visi dan Misi Kampung Mah Bengi  yang tertuang dalam RPJM Kampung Mah Bengi Tahun 2016 - 2021, sebagai dasar dalam pelaksanaan pembangunan Kampung. Mah Bengi, yaitu :

“MEWUJUDKAN MASYARAKAT SEJAHTERA YANG RELIGIUS DAN INTELEKTUAL MELALUI PENINGKATAN PEMBANGUNAN POTENSI LOKAL”

Visi tersebut memiliki 4 (empat) pokok pikiran yang diuraikan sebagai berikut :
v    Sejahtera, yaitu merupakan cita-cita dan perwujudan masyarakat Kampung Pendere Saril yang terbebas dari ketergantungan dan ketertinggalan terutama dalam pemenuhan kebutuhan hidupnya baik primer maupun sekunder.
v    Religius, yaitu merupakan cita-cita dan perwujudan masyarakat Kampung Pendere Saril yang memiliki akhlak mulia dengan meletakan pondasi agama sebagai landasan dalam berpikir dan bertindak dalam segala aspek kehidupan.
v    Intelektual, yaitu kondisi pemerintah kampung dan masyarakat kampung dengan sumberdaya manusia yang cerdas dan berkualitas serta berbudi pekerti yang luhur.

v    Pengembangan Potensi Lokal, yaitu target dan sasaran prioritas pembangunan di bidang potensi local yang potensi unggulan kampung.

Artikel Terkait

First